Kereta Api

Jpeg

Di stasiun mana kereta ini akan berhenti..

 

Kereta ini berangkat dari stasiun yang ramai, membawa penumpang dengan tujuan yang berbeda-beda. Suasana di dalam gerbong berbeda dengan di luar, hanya decitan roda yang sesekali terdengar.

Penumpang asyik dengan pikirannya masing-masing, begitu juga dengan dua orang yang duduk di kelas eksekutif tersebut.  Hanya sesekali mereka tampak ngobrol, meraka bukan orang asing , meski belum tentu saling mengenal satu sama lain.

Dalam hati dan pikiran mereka dipenuhi tanya, benarkah stasiun yang dituju dan tertulis di tiket masing-masing adalah stasiun tujuan akhir ataukah justru stasiun awal dimana kisah mereka dimulai?

Seperti  perempuan itu yang berharap kereta yang ditumpanginya akan menuju stasiun terakhirnya. Berharap kisah mereka berakhir disana. Tidak ada yang melegakan kecuali sebuah kepastian, tapi bukankah dunia ini penuh dengan ketidakpastian?

Kereta api terus melaju melewati lembah dan sawah, dari balik jendela perempuan itu memandang hijaunya alam yang indah. Namun hatinya berkelana, perempuan itu tidak dapat menikmati keindahan alam yang dilihatnya. Hatinya sibuk bertanya, apa yang akan dilakukannya setelah sampai stasiun tujuan. Selain itu dia juga sibuk menata irama detak jantung yang terasa tidak wajar. Seandainya bisa memilih dia ingin segera menyelesaikan perjalanan ini, meski di satu sisi dia menikmati perjalanan ini . Tapi dia sadar irama detak jantungnya berbeda dengan laki-laki di sebelahnya.

 

Tbc

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Diterbitkan oleh siti nuryanti

I'm wife.. a mom with 2 kids and employee full time...but i always have time to read a books

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: