Happy Bhirthday…BBI

HUT BBI.jpg

Memang luar biasa  sekali pengaruh yang bisa ditimbulkan oleh kehadiran seseorang dalam hidupmu. Pada suatu waktu kau akan menjadi dirimu yang kau kenal, di lain waktu tiba-tiba kau berubah menjadi orang lain

(Novel Persona – Fakhrisina Amalia)

Hari ini tanggal 13 April, enam tahun yang lalu komunitas blogger buku ini dibentuk. Saat itu mungkin saya belum mempunyai hobi baca buku, apalagi mempunyai blog. Dan dua tahun yang lalu, ketika dengan tidak sengaja serching tentang pembuatan blog, saya justru terdampar pada blog buku. Entah blog buku siapa yang saat itu saya stalking, tetapi saya sempat membaca persyaratan kalau mau menjadi member komunitas tersebut , harus mempunyai blog khusus buku.

Akhirnya saya memutuskan membuat blog buku, yang sekarang ini kalian baca 🙂 Dan dikarenakan harus memposting review buku, saya kemudian mulai rajin baca buku, yang sebelumnya mungkin hanya sambil lalu.

Oke ..cukup curcol saya

Saya cuma mau bilang, terima kasih BBI yang sudah menjadi keluarga besarku selama dua tahun ini, seperti kutipan novel di atas, kehadiran BBI berpengaruh sekali dalam hidupku. Saya yang biasanya banyak ngegosip atau bengong, kalau nunggu antrian, sekarang lebih sering di isi baca buku. Dulu tas saya isinya cuma HP, compact powder dan lipstik, sekarang selalu ada buku disana. Dulu saya jarang beli buku, sekarang paling ga tahan lihat diskonan, meski akhir bulan seringnya nyesel lihat isi dompet, tapi tetap diulangi lagi bulan depannya :). Dan yang saya ga pernah nyangka, seumur hidup saya belum pernah kirim tulisan apapun ke media cetak, karena memang ga ada bakat menulis, tetapi tahun ini ada resensi saya yang dimuat..menurutku ini satu pencapaian prestasi buatku (terdengar lebay yaa…tapi ini saya bersyukur banget). Mungkin temen-temen engga tahu, kalau saya sering minder sama kalian , melihat target bacaan yang bisa ratusan dalam setahun atau koleksi bacaan yang kadang saya ga ngerti isinya. Tapi saya happy bersama kalian, yang selalu mensupportku

Selamat Ulang Tahun Bebi…semoga selalu solid, makin banyak anggotanya dan selalu menginspirasi masyarakat Indonesia untuk membaca buku.

BBI HUT 6-01

Diterbitkan oleh siti nuryanti

I'm wife.. a mom with 2 kids and employee full time...but i always have time to read a books

17 tanggapan untuk “Happy Bhirthday…BBI

  1. Aaak, *peluk mba yanti *

    Kapan kapan moga moga kita bisa kopdaar ya mbaak. Kayaknya seru kalau satu joglosemar ketemuan semuaa

    Suka

  2. sekarang paling ga tahan lihat diskonan, meski akhir bulan seringnya nyesel lihat isi dompet –> aku juga mengalaminyaa wkwkwk. tapi akhir2 ini udah tobat sih. tapi sekali khilaf juga jebol dompet. huft.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: