Pemenang Giveaway Habibie Ya Nour El Ain

btga-habibie

Assalamualaikum wr.wb.

Tidak terasa putaran pertama blogtour #HabibieYaNourElAin telah berakhir dan saatnya saya menentukan pemenangnya.

Sebelumnya terima kasih buat Penulis Maya Lestari GF dan Penerbit Dar Mizan, atas kesempatannya menjadi host blogtour, mohon maaf apabila banyak kekurangan. Semoga saya diajak kerjasama lagi he..he.. Untuk temen-temen host : Princess Asri, Rizky dan Dion semoga saya dapat menjadi host bareng kalian lagi

Teman-teman yang sudah berpartisipasi dalam blogtour ini, terimakasih semuanya. Jawaban kalian bagus-bagus, tetapi hanya ada satu pemenang.

Bismillah..

Dan inilah pemenang giveaway Habibie Ya Nour El Ain yang mendapatkan buku dari penerbit dan ebook dari penulisnya

The Winner is

 Fera Lestari @feralestari95

Dan ini jawabannya

Jika orangtua meminta saya melanjutkan sekolah ke pesantren, saya akan bersedia. Banyak hal yang hanya bisa didapatkan di pesantren. Pesantren masa sekarang tidak hanya berfokus pada kitab-kitab klasik, tetapi sekarang sudah dimasukkan kurikulum pendidikan pengetahuan umum, atau yang lebih dikenal dengan istilah boarding school. Santri-santrinya selain mendapat pengetahuan agama, mereka juga akan mendapatkan pengetahuan umum yang tidak berbeda dengan sekolah lain pada umumnya.
Selain pengetahuan, ekskul di pesantren juga tidak kalah menarik dengan sekolah umum. Ada ekskul pramuka, pencak silat, komputer, dll. Dan yang lebih istimewa adalah para santri menggunakan bahasa asing dalam percakapan sehari-hari. Bahasa Arab dan Bahasa Inggris. Itulah alasan kenapa saya mau masuk pesantren, karena saya juga seorang alumni pesantren. Dan saya sangat beruntung orangtua saya dulu membuat keputusan yang bagus untuk saya.
Kalau kita melihat dari segi peraturan, memang peraturan di pesantren super ketat dan disiplin. Tapi itu semua demi mendidik kita agar bisa mandiri dan bisa mengurus diri kita sendiri. Lagipula persahabatan di pesantren lebih akrab dan bermakna. Karena kita bersama teman-teman 24 jam sehari. Melakukan berbagai kegiatan bersama-sama. Bahkan senang dan susah dijalani bersama-sama.
Tapi, hal yang sangat saya syukuri dengan masuk pesantren adalah saya belajar untuk menutup aurat dengan sempurna. Menjadi muslimah seutuhnya. Jauh dari pergaulan bebas antara laki-laki dan perempuan. Menjadi pribadi yang lebih anggun, mandiri, dan bisa menentukan pilihan saya sendiri karena orangtua sudah percaya dengan saya.

Selamat untuk pemenang …….

kirimkan biodata ; Nama ,Alamat lengkap dan No HP ke email:sitinuryanti@yahoo.com paling lambat 2 hari sejak pengumuman

Dan bagi  yang belum beruntung kalian masih bisa mengikuti di putaran selanjutnya di blog Kak Dion yulianto

Sampai jumpa di blogtour-giveaway selanjutnya

Wassalamualaikum wr.wb

 

Iklan

Tinggalkan komentar

Filed under Penerbit Mizan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s