Pemenang Giveaway Ya Allah Aku Rindu Ibu

yaallahakuarinduibu

Assalamualaikum teman-teman…

Saatnya yang ditunggu-tunggu..pengumuman pemenang giveaway #YaAllahAkuRinduIbu . Sebelumnya terima kasih buat Mba Irfa Hudaya Ekawati atas kesempatan yang diberikan untuk menjadi salah satu host blogtour buku ini. Mohon maaf apabila banyak kekurangannya, semoga lain kali kita bisa bekerjasama, dan sukses untuk Buku Ya Allah Aku Rindu Ibu. Ditunggu karya terbarunya

Buat teman-teman host blogtour; Kak Ila Rizky, Dhila dan Luckty..terima kasih untuk kerjasamanya, semoga kita bisa menjadi host bareng lagi

Dan yang terakhir buat semua peserta giveaway ini, terimakasih untuk partisipasi kalian . Jawaban kalian keren-keren, saya membacanya ada yang membuatku senyum-senyum, ada juga yang membuatku berkaca-kaca.

Pemenang Giveaway #YaAllahAKuRinduIbu

Nama : Siti Nihlatul Fuadah

Twitter : @nihlafuadah09

ini jawabannya :

Jujur, hampir 18 tahun hidupku tapi kenangan bersam Ibu atau yang biasa kusapa Umi sangatlah sedikit. Bayangkan saja, ketika umurku 4 setengah tahun dan Umi sudah harus menjadi singgle parent yang menghidupi kedua anaknya. Aku dan adikku. Bukan hal yang mudah untukku jauh dari Umi dan tinggal bersama nenek saat Umi bekerja, dua bulan sekali Umi akan datang menengok kami. Yah, hanya 2 bulan sekali dan waktu yg kami habiskan hanya sehari dalam 2 bulan itu untuk brtemu. dan, waktu sehari itu tentu sja bknnya hanya jd waktu untukku bersama aku dan adikku sja, tp jga untuk orang-orang yg lainnya. yang selalu menunggu kepulanagn Umi tiap 2 bulannya.
Sampai ketika adikku masuk SD dan aku kelas 5 SD. Umi membawa aku serta adikku untuk sekolah berasrama. Pondok pesantren namanya. Tak peduli kami yg masih belia. Hingga aku lulus SMA dan adikku duduk di kelas 3 SMP sekarang pendidikan yang kami tempuh adalah didalam Pondok Pesantren saja. Jadi bayangkan saja, berapa banyak waktu yang kami arungi tnpa Umi disisi kami. Belum lagi, jika memang kami liburan buakn kami yg jadi bahan patakon, tetap pekerjaan yang umi utamakan.
Kami tak pernah kecewa pada keadaan, juga mengeluh meminta perhatian -yg mana terkadang kami lakukan untuk sekedar mengingatkan umi bahwa kami juga masih membutuhkannya-. Yah, entahlah! Sudah jangan bahas kisahku yang sok aku dramatiskan. Yg terpenting disini aku menjawab pertanyaan bukan?
Kenangan yg paling dan sangat berkesan ketika kelulusan SMA ku tahun kemarin, umi datang memelukku dengan bangga. Walaupun, aku tidak menjadi juara seperti saat kelulusan SD dan SMP yg tidak umi hadirkan. Aku tahu umi kecewa, mungkin dalam benaknya kenapa aku tidak jadi juara seperti 2 kelulusanku sebelumnya ketika umi tak mendapingiku?
Umi bilang “Alhamdulillah rezeky teteh di SD sma SMP aja, rezeky kali ini kedatangan umi aja yah….” Ya Allah jika aku tahurezeky jadi juara gantinya umi akan datang diacara wisuda, aku ingin kembali keacara wisuda-wisudaku sebelumnya, dan menanggalkan gelar juara saat itu juga. Hanya agar dapat bersimpuh langsung dikakinya dan memeluknya. Seperti anak-anak lainnya di setiap acara wisuda.

Selamat buat pemenang, kirimkan biodata : Nama, Alamat,No.HP ke email :sitinuryanti@yahoo.com paling lambat 3 hari sejak pengumuman

Buat yang belum beruntung, masih ada dua putaran lagi, kalian masih bisa ikutan

Untuk putaran selanjutnya ada di blog Kak Ila Rizky

Sampai jumpa di blogtour-giveaway selanjutnya 🙂

Wassalamualaikum..

 

 

 

 

Iklan

1 Komentar

Filed under Blogtour-Giveaway

One response to “Pemenang Giveaway Ya Allah Aku Rindu Ibu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s