TEBAK GIVER MARITUKO BBI JABODETABEK

marituko

Hai…

Masih ingat dengan Event Marituko BBI Jabo  (Mari Tukar Kado member Blogger Buku Indonesia wilayah Jabodetabek)  ??

Kalau bulan lalu saya membuat whislistnya, ada di sini Whislist Marituko , hari ini saya mau membuka kado yang saya terima sekaligus menebak siapa Giver nya .

Ada sekitar 30 member BBI wilayah Jabodetabek yang mengikuti event ini. Seru dong….apalagi saat harus stalking sosial media atau menyimak chatingan di group untuk menebak siapa givernya…itu bikin kening berkerut-kerut 🙂

Dan ketika saya menerima paket buku dari toko online , saya surpraised sama buku yang kuterima sekaligus pesan misteriusnya yang ada di note nya. Ini memang salah satu buku yang sudah menjadi whislistku

wp-image-1662470760jpeg.jpeg

Awalnya saya hanya menerima buku Everything Everything dan Note kecil didalamnya yang isinya :

Dear Yanti

Salam dari Secangkir Minuman yang kerap diteguk di pagi hari

Happy Reading

SS

Riddlenya singkat kan…? tapi karena saya juga tidak hafal member BBI satu persatu nama blog atau kesukaan mereka, saya bingung juga. Beberapa minggu kemudian saya menerima paket berisi Mug dengan tulisan “drink coffee       read book       be happy

Saya menyimpulkan dari riddle dan tulisan di Mug tersebut keywordnya adalah coffee. Untuk menebak siapa sang giver, saya berarti harus stalking blog atau media sosial yang ada kaitannya dengan coffee. Dan setelah menjadi spy sejenak dan japri beberapa member BBI yang bisa diminta bocoran..

Saya menebak givernya adalaaaaaah……

YUSKA VONITA

https://lustandcoffee.wordpress.com/

yuska-vonita

Benar tidak yaa…?? semoga benar ya…kalaupun salah, harap maklum he..he…Berarti saya masih harus sering kopdar sama member BBI Jabo. Setahun gabung di group whatsap BBI Jabo, saya baru beberpa orang yang sudah bertemu. Dan sama Mba Yuska, saya belum pernah bertemu.

Terima kasih untuk buku dan merchandise nya yang kerenn….Saya sukaaa…:) Mugnya selalu saya pakai setiap pagi di meja kantor saya untuk membuat teh..kebetulan saya lebih suka teh daripada kopi

Sukses terus Mba Yuska..Blogger Buku yang Cantik

1 Komentar

Filed under Buntelan, Event BBI, Event Buku

One response to “TEBAK GIVER MARITUKO BBI JABODETABEK

Tinggalkan Balasan

