(Wrap Up Post) Indonesian Romance Reading Challenge Januari – April 2016

irrcHai…

Sebenarnya saya malu lho..mau update bacaan. Tetapi karena sudah memutuskan mengikuti challange ini dan mau ga mau harus lapor progress kan..karena untuk 3 bulan pertama, terakhir lapor besok pagi . Ini info updatenya  Update Post IRRC 2016 ( Jan-April).

Sebenarnya saya membaca buku 4 bulan ini sudah 20 (baru sedikit ya…) tetapi lebih sedikit lagi reviewnya. apalagi yang bacaan Romance, lebih lebih sedikit lagi…makanya level paling bawah itu Easy (membaca 1- 10 buku) itu memang pas buat saya…#sambil meratap dipojokan

Berikut daftar bacaan dan review nya:

Januari

Bella : Sekolah Tak Perlu Air mata by Munif Chatib

Faith and The City by Hanum Salsabila Rais

Februari

Kiss Me And Let Me Die   by Alexandra Karina

Broken Vow by Yuris Afrizal

Maret

Halo,Tifa by Ayu Welirang

Dermaga Masa Lalu by Ainun Nufus dan Asri Rahayu

April

My Wedding Dress by Dylunaly

 

Nah itu daftar bacaan saya, karena ini setahun berarti saya masih ada kemungkinan naik level menjadi Middle (membaca 11 – 20 buku)

 

Tinggalkan komentar

Filed under Challange

Tinggalkan Balasan

