Quotes Favorite

BBIbirthday

Ini adalah hari-4 acara HUT BBI 5 . Dan hari ini membahas tentang quotes favorit dari buku. Sebenarnya banyak sekali  quotes yang bagus dan sangat bermakna,  saya hanya akan menuliskan beberapa saja, yang masih kuingat. 🙂

ini Dua quotes Favorite saya :

P_20160326_063029

Quote dari buku insurgent : Divergent seri 2 ini, aku sangat mengingatnya. Karena dalam kehidupan nyata seringkali perilaku manusia itu mengarah kedua hal tersebut. Pada umumnya orang hanya mau melakukan sesuatu karena menginginkan sesuatu dari orang tersebut (istilahnya : pamrih) atau karena merasa berhutang budi sehingga perlu untuk membalasnya. Meskipun kebanyakan orang berperilaku seperti itu, tetapi masih ada yang melakukan sesuatu hal tanpa pamrih, tulus atau lilahita’ala. Dan kuharap saya dan kamu …yah..kamu yang sedang membaca 🙂 adalah bagian yang sedikit itu. Dan kalau kita melakukan sesuatu itu tanpa pamrih, itu terasa ringan dan happy

Fotolia_36909189_M-1024x682

Bahagia itu bukan apa yang kita dapat, aku setuju dengan quote di atas, kelihatanya sederhana, tetapi sulit untuk dilaksanakan. Bahagia itu memilih untuk berhenti mengeluh dan mulai mensyukuri hidup, apapun kondisinya. Jadi kebahagiaan milik semua orang, bukan hanya orang kaya atau yang berkuasa saja. Tetapi orang yang mampu mensyukuri hidupnya, dia akan mendapatkan kebahagiaanya.

Nah itu dua quotes yang sempat saya ingat, kebetulan yang kedua bukunya baru saya baca dan review 🙂

Tinggalkan komentar

Filed under Event BBI, Posting Bareng BBI

Tinggalkan Balasan

