BLIND DATE WITH A BOOK

BLIND DATE WITHBOOK(3)

Hai..peserta Blind Date With A Book..

Ini even pertamaku ikutan acara kaya gini, jadi maaf kalo kadang gagal paham tentang acara ini. Saya ga sengaja lihat di TLku ada Blind Date With A Book yang di adakan oleh Afifah dan Putri . Karena penasaran, akhirnya aku ikutan. Kalo ngga di ingetin sama sang penyelenggara dek Afifah, saya ga inget kalo harus ngisi link buku yang akan dituker he..he..maap ya..

Padahal sudah ada Timeline-nya, ini :

1. 16-30 Maret 2016: Pendaftaran peserta melalui Google Docs di sini. 1 pendaftar cukup mengisi di salah satu blog

2. 31 Maret 2016: Pengumuman list peserta.

3. 1-7 April 2016: Posting list buku-buku yang ingin diberikan. List-nya hanya berupa deskripsi singkat buku. Tidak lebih dari 15 kata dan tidak menyebutkan identitas buku (judul, penulis, penerbit, dll). Minimal 1 buku, maksimal 5 buku.

4. 8-13 April 2016: Pemilihan buku. Setiap peserta boleh memilih pilih lebih dari 1. Nanti, kami akan memilih siapa berjodoh dengan buku apa.

5. 14-17 April 2016: Pemberitahuan peserta untuk mengirim kepada siapa.

6. 17-23 April 2016: Periode pengiriman buku.

7. 29 April-5 Mei 2016: Periode posting review. Boleh di blog, Goodreads, atau media sosial. Jangan lupa ucapkan sepatah dua-patah kata untuk pengirim.

Setelah diingetin, saya langsung uprek uprek buku di rak, bingung buku mana yang pantas saya tuker. Masalahnya koleksi bacaan saya masih sangat sedikit dan ringan- ringan..kadang suka jiper sama bacaan teman teman, bukunya keren keren dan berat ..#bacaanku masih dibawah 500 hal 😦

Jadi maaf sebelumnya kalo nanti buku yang kutukar ga sesuai harapan peserta lain ya..

Akhirnya …setelah uprek saya memutuskan akan memberikan kedua buku ini, udah kubaca tapi kondisinya masih bagus,hanya ada sedikit coretan stabillo . Dan saya kembali bingung, mau ngasih clue gimana, karena tidak terbiasa main teka-teki

ini Clue nya :

1.Fiksi Lokal , ada 2 Gadis , kelainan psikis, menyukai warna merah

2.Novel terjemahan, ditulis oleh 9 penulis, kumpulan kisahkisah  pendek, Distopia

Kayanya gampang banget yaa..ditebak..ga bakat bikin teka-teki 🙂

Semoga yang mendapatkanya suka yaa….

 

 

 

19 Komentar

Filed under Reading Challange

19 responses to “BLIND DATE WITH A BOOK

  1. Susaaah, harus nyari tahu ini mah 😀 yang nomer 1 itu lumayan kayaknya

    coba tebak punyaku https://redbluestory.wordpress.com/2016/04/01/blind-date-with-a-book-book-list/

    Suka

  2. ima

    Halo, Kak. Aku tahu yang nomor satu! Seri dongeng kan? Hahaha

    Suka

  3. dua-duanya menarik nih! Tapi klo diminta memilih, aku pilih no 2 deh!

    Aku juga blm bs nebak judul bukunya nih!

    Btw, aku juga baru kelar published postingan list buku Blind Date with A book loh!

    Coba cek deh! Ada yang bisa nebak gak? Atau… malah ada buku yang kamu incer?

    https://pelahapkata.wordpress.com/2016/04/07/book-list-for-blind-date-with-a-book/

    Suka

  4. Pida Alandrian

    *lg mikir clue (‘-‘ )
    hadeuuhhh
    Nggak kecantol sama sekali bayangan clue-nya..

    Suka

  5. karena jarang baca novel fiksi lokal lebih sering kumpulan cerita jadinya naksir no 2! semoga berjodoh deh,hehe

    btw,mampir kak untuk lihat koleksi dari saya. siapa tau ada yang berjodoh^^ https://mailaulia.wordpress.com/2016/04/05/daftar-buku-blind-date-with-a-book/#comments

    Suka

  6. Pengin nomor 2 walau nggak kebayang itu apa.
    Yang nomor 1 kayaknya aku tau.

    Suka

  7. Gak ketebak semua nih.

    Suka

  8. Gadis bertudung merah? *Salah fokus 😀

    Suka

  9. Acantha

    Waaa…aku mau nomer 2. Paling suka tema distopia *masuk list* *makin panjang aja nih listnya hahaha*

    Suka

  10. ima

    Sepertinya aku tahu nomor 1 deh. Seri dongengnya Grasindo, kah? #soktau

    Suka

Tinggalkan Balasan

