DAFTAR BUKU YANG BELUM KUBACA TAHUN 2015

IMG-20151231-01719-picsay

Beberapa jam lagi tahun 2015 akan segera berakhir, dan yang membuatku galau, ternyata target review buku saya masih sangat jauh dari planning saya di awal tahun 2015 hiks.. Awal tahun 2015 blog buku ini kubuat dengan harapan setiap minggu saya bisa post buku yang kubaca, tetapi baru bisa sebulan sekali atau paling banyak dua kali sebulan.

Meskipun target baca buku saya sudah terlewati, karena memang masih sangat sedikit hanya 20 buku tahun ini, sebagai permulaan. tetapi review saya belum sebanding dengan baca bukunya.

Kalau orang-orang mungkin akan membuat daftar keberhasilan di tahun 2015 ini, saya akan membuat daftar kegagalan saya dalam membaca  buku. Ada banyak buku yang ingin kubaca, sudah ada di rak buku tetapi belum sempat baca atau sudah ada di whistlist tetapi belum sempat beli.

Buku-Buku yang Unread Tahun 2015 ini antara lain :

  1. Catatan Ichiyo by Rei Kimura
  2. Oliver Twist by Charles Dickens
  3. 13 Kaku by Kaeri Esa
  4. 5 Guru Kecilku Bagian I by Kiki Barkiah
  5. An Affair with Mr Kennedy by julian Stone
  6. Forever and Day by Delilah Marvelle
  7. The Switch by Linsay Sands
  8. Romancing The Duke By Tessa Dare
  9. Everybody’s Man by Arie Rofian
  10. Bella:Sekolah Tak Perlu Airmata by Munif Chatib
  11. Critical Eleven :by Ika Natasha
  12. Pulang by Tere Liye
  13. Perfect Pain by Anggun Prameswari
  14. Love Sparks Korea by Asma Nadia
  15. Faight and The City by Hanum Salsabila Rais
  16. Onyx by Jennifer L Armontrout

Dari ke-16 buku tersebut, hanya 8 yang ada di rak buku,  karena beberapa buku baru datang bulan desember ini. yang lainnya masih di toko buku, dan itu inceran  saya, di tahun 2016 nanti. Disamping buku-buku baru lainnya yang juga sudah melambai-lambai minta di beli dari review beberapa blog membuatku tambah penasaran …sambil banyak berdoa semoga banyak bonus tahun ini, jadi bisa buat beli buku . Amiin

Dengan 8 buku yang belum kubaca di rak buku, saya belum termasuk penimbun buku kan…? Soalnya saya ga mau dibilang penimbun buku juga. Kalau penimbun buku, biasanya akan bagi-bagi karena saking banyaknya buku yang ada dan belum tahu kapan bacanya. Kalau saya, insyalloh kebaca, kecuali yang edisi bahasa inggris , mungkin agak lama waktunya he..he

Nah itu dia daftar kegagalan baca buku saya di tahun 2015, semoga di tahun 2016 nanti saya akan lebih banyak lagi baca buku dan review bukunya, sehingga blognya ga sepi 🙂

 

Tinggalkan komentar

Filed under About This Blog

Tinggalkan Balasan

