Resensi Pertamaku…

resensiku di tokobukukita

Entah kenapa…kuberanikan diri memposting ini. padahal aseli saya malu, ga pede, untuk memposting tulisan ini
Ini bukan sedang promosiin toko online buku. Dan saya ga menang Giveaway atau lomba apapun yang berkaitan dengantoko buku online  ini. Tetapi ini murni dari ungkapan hati saya ..#ciyee

Sejak awal tahun 2015 ini saya memang mulai membaca buku, yang dulunya selalu ga bisa dengan alasan yang sengaja kubuat-buat, dari alasan ga ada waktu, ga sempet, ga ada duit,ga ada buku yang di suka deelel. Dari  buku yang kubaca saya mencoba untuk belajar membuat review nya. Dan hasilnya tentu bisa dilihat masih acak-acakan, bahkan sudah setengah tahun review buku yang kutulis masih sedikit.

Meskipun hasilnya masih jauh dari sempurna, saya sering minder kalau baca review orang-orang di komunitas buku..keren..keren dan dalam bahasanya :). Tetapi saya coba untuk ikutkan dalam beberapa resensi yang diadakan oleh penerbit maupun Reading Challange…dan..belum pernah lolos ..hiks
Awal bulan ini saya iseng-iseng untuk kirim resensi di toko buku online langganan saya. Saya kirim beberapa review buku yang telah saya baca dan juga dijual di toko tersebut. Dari sekian review yang kukirim ada satu yang lolos dan dapat tayang di toko tersebut.

Rasanya itu seperti apa ya….ga bisa dlukiskan dengan kata-kata #lebay.com 🙂 Surpraise…seneng dan makin semangat buat review. padahal itu cuma toko buku online lho…belum media cetak…atau penerbit besar dan itu juga cuma resensi buku. Bukan buku yang diterbitkan….dan satu lagi “ga dapat honor”, hanya nambah poin buat belanja buku nantinya .#addeuh jangan lebay deh..apalagi berbangga hati….

Tetapi ungkapan hati saya, perlu penyaluran…jadi kuposting tulisan ini 🙂  Berharap ga ada yang baca ….#eh.
Padahal banyak yang resensinya sudah wara-wiri nongol di media cetak atau sering menang lomba blog. tapi kayanya ga kaya saya, terlalu lebay bikin postingan kaya gini ya….
Ok deh, kayanya cukup curhatan dan narsis nya
oiya ini link postinganya..siapa tahu ada yang mau baca  : Review novel Obsidian
2 Komentar

Filed under About This Blog

2 responses to “Resensi Pertamaku…

  1. Slamaattt, jd pnasaran pingin baca riviewnya

    Suka

Tinggalkan Balasan

