Ada apa di jendela duniaku …..

Untuk mengawali segala sesuatu….saya terbiasa mulakan dengan baca Bismillah….Semoga saya bisa kontinu untuk belajar dan terus belajar tentang dunia virtual (maya) dan nyata  sehingga dapat membawa kebaikanku ……kelak di kemudian hari dan bermanfaat buat orang lain…(harapanku berlebihan ya….)

Sampai saat ini sebenarnya saya juga belum tahu apakah nanti blog ini akan ada tulisan-tulisanku….tetapi saya mencoba memulai……karena kita tidak akan tahu apakah kita bisa ..atau tidak…kalau tidak segera memulai. Mengingat saya, tidak ada bakat menulis…saya tidak punya waktu senggang banyak…yah..karena saya bekerja fulltime sebagai karyawati swasta dan part time sebagai ibu rumahtangga (part time karena waktu saya kebanyakan di tempat kerja daripada berkumpul keluarga :), selain itu wawasan saya tidak banyak…karena duniaku memang sangat kecil

Sebenarnya salah satu ketakutanku untuk mulai menulis, adalah karena saya jarang punya ide , dan ketika ada ide setelah saya tuliskan…saya merasa tulisanku membosankan…bikin boring orang yang baca…

Seperti sekarang….kalian mulai bosan kan bacanya…:) padahal ini baru postingan saya yang ke-2 lho…mulai minder nih…diterusin ga ya….Kalau kalian ga baca lagi…tidak apa-apa deh, saya mau lanjutkan saja…daripada menyerah sebelum bertanding..he..he

Sekarang sudah lewat tengah malam, semoga besok saya ga kesiangan…karena masih masuk kerja jam 7 pagi…mungkin selanjutnya juga akan lebih banyak malam saya menengok blog ini…

jadi kenapa blog ini dinamakan jendeladuniaku 2015…karena berawal dari kesukaanku akhir-akhir ini baca buku..meskipun kebanyakan novel…dan nonton film…tetapi itu sedikit banyak saya dapat mengintip isi dunia ini yang ga ada habisnya untuk dipelajari. Yah…layaknya sebuah pepatah ‘BUKU ADALAH JENDELA DUNIA” Mungkin nanti isi blog ini saya tulis tentang buku-buku yang saya baca….meskipun tidak sebanyak orang-orang pencinta buku yang bisa membaca ratusan buku dalam setahun. Saya hanya bisa baca satu atau 2 buku dalam sebulan…dan saya akan mulia di tahun 2015 ini

Tinggalkan komentar

Filed under About This Blog

Tinggalkan Balasan

