Welcome….to my the window…

Akhirnya….setelah browsing cara buat blog gratis…dan bolak-balik cari nama….jadi juga blog ini πŸ™‚

Untuk pemula seperti saya….cukup menyita waktu, hampir 1 jam…registrasi ini baru berhasil…selanjutnya saya masih harus baca-baca tutorialnya lainnya….jadi harap maklum, kalau setting dan isinya masih polos…dan ga menarik banget….:)

Buat bloger yang sempat saya pantengin tips dan trik cara buat blog…makasih ya untuk tulisannya,itu sangat membantu buatku. tapi maaf lupa saya ga cantumin alamat blognya, karena asal kllik sj, alamat blognya ga di lihat πŸ™‚

Tapi yang pasti terimakasih buat siapapun namanya …pemilik atau pembuat wordpress…fitur ini membuat orang-orang seperti saya, yang sedikit gaptek, dan tidak ada bakat menulis sama sekali, bisa menjadi sarana untuk menyalurkan hobi ketik-ketik tulisan, yang biasanya saya tulis di buku diari …dan siapa tahu suatu hari nanti ada tulisan saya yang bisa bermanfaat buat orang lain…..who knows πŸ™‚

Berhubung saya new comer di dunia bloger….(secara sdh th 2015 lho…baru pnya blog…) Jadi saya sangat terbuka untuk kritik dan saran yang membangun..he..he

Tinggalkan komentar

Filed under About This Blog

Tinggalkan Balasan

